Tahun Politik 2024 Ketua DPC Demokrat Indramayu H Nico Antonio Ajak Semangat Damai

img 20240207 wa0011

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Tahun Politik, anggota DPRD merangkap Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu H Nico Antonio ST,. mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengedepankan Semangat Damai di kontestasi Pemilu 2024. Rabu (07/2/2024).

Nico Antonio saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari daerah pemilihan II Indramayu meliputi Kecamatan Juntinyuat, Krangkeng, Karangampel dan Kecamatan Kedokanbunder.

Saat di temui, Nico Antonio ST,. mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Indramayu untuk mengedepankan semangat damai agar pada Pemilu 2024 di tahun ini, kita merayakan dengan gembira, karena damai itu indah.

” Adanya Pemilu 2024, saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bergembira dalam mengikuti pesta demokrasi ini dengan penuh sukacita serta ceria, tentukan pilihannya yang terbaik dan ciptakan semangat kedamaian, bersatu kita kuat dan damai itu indah bisa menjadi bangsa yang kuat dan maju juga bermartabat,” tegas Nico

Jadi Pemilu ini kita berlomba-lomba untuk berbuat baik antar saudara. Oleh karena itu Demokrat menentang kalau Pemilu ini ajang pertengkaran, ajang menjual SARA. Jika ada hal semacam itu kita lawan, itu enggak boleh,” kata Nico Antonio dalam keterangannya, Rabu (7/02/2024).

Ini tahun politik, sekarang memasuki masa kampanye harusnya menjadi ajang untuk menyatukan dan mempersatukan seluruh komponen anak bangsa, karena kita adalah sebangsa dan setanah air, siapa pun kita, kita adalah keluarga besar bangsa indonesia,” ungkapnya. 

Lawan yang menyebarkan kebencian H. Nico Antonio, ST pun mengingatkan, untuk semua pihak saling menjaga dan menyayangi meski berbeda pandangan politik. Dia pun mengajak untuk melawan siapapun pihak yang mencoba menyebarkan kebencian.

” Yang musuhan, yang sara dan menyebar kebencian kita lawan bareng-bareng, mereka bukan jiwa Indonesia. Karena Indonesia itu rukun dan ramah, kita gembira, saling menghormati satu sama lain, saling menyayangi walaupun kita berbeda dalam berkompetisi,” pungkasnya.