Terjadi Tabrakan Diduga Pengemudi Ngantuk

img 20221229 wa0093

LEBAK,Revolusinews.com – Telah terjadi tabrakan antara dua kendaraan roda empat terlibat di jalan umum Bayah – Cibareno tepatnya di depan SMAN 1Cilograng, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (28/12/2022).

Saksi mata Nahrudin mengatakan, bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Bermula saat mobil Mini bus warna kuning jenis Toyota Agya bernomor Polisi A 1045 KT yang dikemudikan Dewi (30) warga Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng, melaju dari arah Gunungbatu menuju arah Bayah.

Sesampainya di lokasi tempat kejadian, pada jalan lurus dari arah berlawanan datang mobil jenis Nisan Livina warna Silver bernopol F 1309 JH yang dikemudikan Wawan (45) warga Kota Bogor. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan seakan memotong jalan sehingga dia tidak mampu menguasai laju kendaraan, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari, terang Nahrudin.

Akibat peristiwa tabrakan tersebut, mobil Toyota Agya ringsek pada bagian depan, sementara mobil Nissan Livina mengalami kerusakan pada bagian radiator dan bemper kiri penyok serta lampu depan pecah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Laka lantas tersebut, dan sudah di tangani oleh pihak Polsek Cilograng Polres Lebak.

No More Posts Available.

No more pages to load.