UPTD SMPN 1 Juntinyuat Adakan Milad ke-40 Tahun

smpn 1 juntinyuat indramayu revolusinews revolusi news

INDRAMAYU, Revolusinews.comUPTD SMPN 1 Juntinyuat akan mengadakan acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 tahun yang dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan bertempat di SMPN 1 Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Senin 7 November 2022.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Juntinyuat, Rojai M,Pd mengatakan, bahwa pihaknya akan mengadakan acara Milad/HUT SMPN 1 Juntinyuat ke-40 sebagai wujud syukur yang akan dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan untuk penyemangat para peserta atau siswa-siswi SMPN 1 Juntinyuat.

“Alhamdulillah, SMPN 1 Juntinyuat telah menginjak usia yang ke 40 tahun. Oleh sebab itu kami akan menyelenggarakan wujud syukur melalu acara Milad pada Senin mendatang,” ucap Kepsek Rojai kepada RNews pada Sabtu (5/11/2022).

Kepsek SMPN 1 Juntinyuat, Rojai juga menjelaskan, bahwa dalam kegiatan Milad untuk memeriahkan acara akan menyelenggarakan sejumlah perlombaan untuk para peserta atau siswa-siswi SMPN 1 Juntinyuat diantaranya lomba cerdas cermat MIPA, lomba kaligrafi, lomba kebersihan antar kelas, dan berjalan santai.

“Perlombaan ini untuk memeriahkan acara Milad, yang nantinya akan diikuti oleh para siswa-siswi SMPN 1 Juntinyuat,” tutup Rojai.

No More Posts Available.

No more pages to load.