Warga Alur Pinang Harap Perbaikan Akses Jalan Sekolah dan Perekonomian

jalan rusak di alur pinang aceh timur revolusinews revolusi news

ACEH TIMUR, Revolusinews.comWarga Desa Gampong Alur Pinang mengharapkan perbaikan jalan yang rusak parah di sp 6 hingga sulit dilalui kendaraan terlebih apabila akan menjual hasil pertanian dan perkebunan ke kota kecamatan di Peunaron termasuk untuk mempermudah anak-anak sekolah.

Kondisi jalan saat ini licin dan berlumpur sehingga masyarakat sulit untuk melintasi jalan tersebut, apalagi disaat musim penghujan turun jalan semakin hancur. Masyarakat juga sangat sulit melintasi genangan lumpur apalagi bagi anak anak sekolah terkadang terpaksa menghentikan belajar mengajar karena tidak bisa melewati jalan tersebut.

Kepada RNews pada Rabu (14/12/2022), salah satu warga Desa Gampong Alur Pinang, Win mengatakan, bahwa rusaknya jalan sp 6 gampong alur pinang kecamatan peunaron hingga saat ini belum ada perhatian dan perbaikan dari pihak pemerintah.

“Kami berharap kepada intansi pemerintah desa, kecamatan maupun Pemkab Aceh Timur agar dapat kiranya menurunkan alat berat jenis exkavator serta dump truk penimbun batu untuk memperbaiki badan jalan yang hancur agar nantinya hasil pertanian dan perkebunan masyarakat dapat dikeluarkan secara maksimal tanpa ada kendala apapun,” harap warga mengakhiri pembicaraannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.