Agung Nugraha Reses, Masyarakat Usul Pendidikan Gratis

img 20230127 wa0060

SUKABUMI, Revolusinews.comAnggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agung Nugraha menggelar reses 1 (kesatu) tahun anggaran 2023 di daerah pemilihan III di Majlis dzikir Mushola Daarul Iman. Kp. Pasirsireum RT/RW 03/01 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat (27/01/2023).

Kegiatan reses DPRD tersebut guna menjumpai dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yang dihadiri para tokoh masyarakat, Ibu-ibu majelis dzikir dan tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.

Anggota Dewan DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Agung Nugraha mengatakan, bahwa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan, seperti diketahui saat ini memasuki masa transisi pandemi ke pandemi memerlukan bantuan dalam bidang usaha ekonomi.

“Kami juga menampung aspirasi masyarakat dalam program-program pemberdayaan” ujar Agung dari Komisi III tersebut.

Dikatakannya, apapun yang telah disampaikan oleh masyarakat selain infrastruktur jalan, warga juga mengusulkan terkait digratiskannya sekolah tingkat pertama dan yang akan menjadi catatan. Sebab, lanjutnya, karena yang dietahui sekolah gratis itu baru bisa terealisasi di tingkat menengah atas seperti SMA/SMK sederajat karena itu program Provinsi Jawa Barat.

“Kami ingin Pemerintah Daerah bisa serasi dengan program provinsi agar nantinya pemerintah daerah bisa menganggarkan atau mengalokasikan angaran untuk bisa menggratiskan sekolah tingkat pertama,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.