Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Silaturami Kepada Warga Desa Sudamanik

img 20240305 wa0057 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Polsek Cimarga Polres Lebak, dalam rangka monitoring situasi kamtibmas diwilayahnya Aipda Hariyanto melaksanakan giat Patroli dan bersilaturahmi kepada warga masyarakat Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga ,Kabupaten Lebak. Hal tersebut dilakukan oleh Aipda Hariyanto selaku Kanit propam Polsek Cimarga Polres Lebak untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan harapan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri semakin meningkat.

Dalam kesempatan itu juga Aipda Hariyanto gunakan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan, curhatan dan perkembangan informasi Kamtibmas dari masyarakat. Selasa (5/3/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat Patroli dan sambang kepada masyarakat sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dan dicintai Masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat tethadap Polri semakin meningkat.”

Selain itu dalam pelaksanaan giat tersebut, anggota juga memberikan Himbauan dan edukasi Kamtibmas hingga mendengarkan dan menampung Aspirasi, keluhan masyarakat serta perkembangan informasi di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan giat patroli ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas dapat ditekan dan juga Masyarakat semakin percaya terhadap Polri” ungkap Kapolsek Cimarga.

Dan kepada masyarakat Polsek Cimarga Polres Lebak menghimbau agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, Segera menghubungi Polsek terdekat atau dapat menghubungi Call Center POLRI di nomor 110, tegasnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.