Peduli Kebersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Bersih-bersih Di Mushola AL-BARRA

img 20240317 015131 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Perlunya menjaga kebersihan lingkungan sekitar merupakan hal terpenting selama di Bulan Suci Ramadhan, ini merupakan wujud syukur dan amalan positif yang perlu di tingkatkan selama di Bulan Suci Ramadhan. Dalam melakukan tugas ini, mereka menunjukkan semangat kebersamaan dan kemauan yang tinggi untuk memastikan kebersihan tempat ibadah di Mushola.

Di Bulan Suci Ramadan selalu dirayakan dengan senyuman dan kegembiraan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Sebagaimana amalan lainnya di Bulan Suci Ramadhan yakin peningkatan hubungan baik pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan sesama manusia. Selain menjalankan puasa dan melaksanakan ibadah Ramadan juga menjadi waktu untuk berbagi dengan sesama. Terlihat Aipda A. Arfiadri dan Bripka Herman Siregar Anggota Polsek Cimarga memanfaatkan kesempatan ini untuk melayani masyarakat dengan membersihkan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Cimarga.

Kegiatan sederhana menjaga musholla jika dilakukan terus menerus akan menjadi kebiasaan. Anggota Polsek Cimarga membersihkan lantai, di dalam tempat ibadah, serta membersihkan toilet.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Adi Irawan, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk positif untuk Polsek Cimarga untuk masyarakat yang dapat meningkatkan kesadaran dan penerapan kebersihan lingkungan. semoga kegiatan ini dapat menjadi bahan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih sering menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan maka tentu akan membawa keberkahan dan kenyamanan bagi kita semua.

“Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah ini sangat penting, terutama di Bulan Suci Ramadan. Kami berharap masyarakat akan lebih sering menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar, sehingga lingkungan kita akan menjadi lebih sehat, aman, nyaman dan Tetap Semangat mengisi waktu puasa bersih-bersih Mushola maupun di Mesjid,” ujar IPTU Adi Irawan, SH.

Kapolsek Cimarga Adi Irawan, SH menegaskan bahwa Polsek Leuwidamar siap memberikan kontribusi positif dalam pembangunan masyarakat dan lingkungan sekitar, serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga, tutup Kapolsek Cimarga. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.