Bantuan Pembangunan Cor Rabat Beton Jalan Pertanian Desa Muntur Blok Betek

20230724 101232 (1)

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) melaksanakan kegiatan pembangunan cor rabat beton jalan pertanian dengan anggaran yang bersumber dari Bantuan Provinsi (Banprov) non reguler tahun anggaran 2023 senilai Rp.450.000.000,- di Desa Muntur Blok Betek Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat pada Minggu (23/7/2023).

Salah satu Perangkat Desa Muntur, Asep Syaefurrochman saat dikonfirmasi RNews di lokasi pekerjaan mengatakan, bahwa pengecoran jalan rabat beton dengan volume panjang 640 Meter, lebar 1,5 Meter, dan tinggi 20 Cm. “Aspirasi dari Mas Hilal,” ungkapnya.

Di lokasi pekerjaan tersebut terpampang spanduk bertuliskan, Masyarakat Desa Muntur mengucapkan terimakasih kepada Mas Daniel dan Mas Hilal atas diberikannya bantuan pembangunan jalan pertanian Desa Muntur Blok Betek.

1 (Satu) unit mobil truk molen cor beton yang terparkir tersebut menuangkan coran ke 2 (Dua) unit truk mini secara bergantian yang selanjutnya coran tersebut diantar menuju ke lokasi pengecoran jalan pertanian. Sementara, sejumlah pekerja yang sudah siap merapihkan coran yang dituangkan dari truk mini ke  jalan tersebut dengan sigap merapihkan coran.

Dari pantauan RNews hingga Minggu (23/7/2023) Sore sekira 17.30 WIB di lokasi tersebut masih terlihat dilakukan pengecoran jalan.

No More Posts Available.

No more pages to load.