Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak Giat Quick Wins Sambangi Warga

img 20240329 wa0191

LEBAK,Revolusinews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak Brigpol Rendi giat pembinaan di Desa Cijengkol dalam rangka melaksanakan program Kapolri Quick wins di wilayah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Bhabinkamtibmas lanjut bersama sama lakukan sambang terhadap warga masyarakatnya yang ada di Desa cijengkol khususnya dan umumnya di wilayah hukum Polsek Cilograng polres lebak.jum’at(29/03/2024)

Kapolsek Cilograng mengungkapkan kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan program tersebut guna untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilograng yang kondusif.

Kapolsek Cilograng menekankan kepada seluruh lapisan pungsi pengemban tugas pungsi Pembina agar dapat bersama dengan masyarakat agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di wilayah hukum polsek Cilograng.

Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik berujar “perlu nya edukasi kepada warga masyarakat dalam bertukar informasi dan berkomunikasi dengan baik perlunya dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Cilograng .

Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik Mengatakan,” Bahwa Bhabinkamtibmas agar melakukan pendekatan kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas Kamtibmas di Polsek Cilograng dengan cara pendekatan dan menjaga silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan warga masyarakatnya.

Kapolsek Cilograng mengucapkan “semoga dengan menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dapat selalu terjaga dengan baik keamanan dan ketertiban secara berkesinambungan di wilayah hukum Polsek Cilograng lebih lanjut ujar Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.