Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Didampingi Kapolres Lebak Besuk Anggota Bhayangkari Yang Sakit

img 20240329 wa0095 11zon 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Detty Suyono didampingi Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK membesuk Anggota Bhayangkari Cabang Lebak yang sakit.

Adapun Anggota Bhayangkari yang sakit yaitu Ibu Imas Wahyu Rismawati Istri Kanit intel warunggunung Akp Yayat yang beralamat di Desa Kaduagung timur, Kecamatan Cibadak- Lebak dan Ibu Euis Juhaeriah Ketua Bhayangkari Ranting Sobang, Istri Kapolsek sobang Iptu Rusnaka yang beralamat di Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum’at (29/3/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny Detty Suyono mengatakan,
“Ya dalam rangka Bakti Sosial Bhayangkari Peduli, Kami Bhayangkari Cabang Lebak didampingi Bapak Kapolres Lebak membesuk sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako dan santunan kepada anggota Bhayangkari Cabang Lebak yang sedang sakit,” ujar Detty.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami Bhayangkari Cabang Lebak kepada anggota Bhayangkari yang sedang sakit,” ungkapnya.

“Selain memberikan bantuan, kami juga memberikan support dan do’a agar yang bersangkutan cepat sembuh, aamiin,” tutur Detty.

Sementara itu Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK menambahkan bahwa Bhayangkari mempunyai peran sangat penting dalam membantu tugas kepolisian, “Peran Bhayangkari sangat penting dalam membantu tugas kepolisian, Tugas yang dimaksud adalah mendampingi dan men-support penuh insan Bhayangkara dalam bertugas,” terang Suyono.

“Semoga Ibu – ibu Bhayangkari yang sedang sakit cepat sembuh aamiin,” harapnya. (Asep DM)