Ketua Bhayangkari Ranting Bayah Di Dampingi Kapolsek Bayah Polres Lebak Bagikan Takjil Kepada Warga

img 20240329 wa0201 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Indahnya berbagi di Bulan ramadhan kepada warga masyarakat Kecamatan Bayah, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan dimana khususnya umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan. Begitu juga Polsek Bayah Polres Lebak, Jum’at (29/03/2024) sore.

Terlihat Ketua Ranting Bhayangkari Bayah di dampingi Kapolsek Bayah Polres Lebak beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan makanan berupa Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Jalan raya Malimping-Bayah.

Kegiatan Bhayangkari Peduli dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bayah Ny. Karsih Malik di dampingi Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd beserta Seluruh Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak dan Pengurus Bhayangkari Ranting Bayah

Pembagian takjil di bulan suci ramadhan 1445 H dalam rangka Bhayangkari Peduli dimulai pukul 17.05 Wib. Dalam kegiatan tersebut Polsek Bayah Polres Lebak membagikan makanan berupa Takjil gratis untuk dibagikan kepada warga Kecamatan Bayah khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa.

Di tempat yang sama Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd., Menyampaikan bahwa kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan makanan berupa takjil gratis ini merupakan salah satu sarana indahnya berbagi dan mencari pahala di bulan Suci Ramadhan.

Alhamdulillah, Pada kesempatan hari ini Polsek Bayah Polres Lebak melalui giat Bhayangkari Peduli dapat membagikan paket Takjil kepada warga yang melintas di depan mako Polsek Bayah Polres Lebak. Dengan berbagi selain mendapat pahala bersedekah, orang yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa akan mendapat pahala seperti orang yang berpuasa,” ujar Kapolsek Bayah.

Sementara itu salah satu pengendara saat dimintai tanggapannya, memberikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bayah karena peduli dengan sesama di bulan ramadhan 1445 H “terima kasih karena kami diberikan takjil secara gratis, semoga menjadi berkah bagi kami,” ungkapnya. (Asep DM)