Bimtek Pengembangan Kurikulum Perguruan Tinggi Vokasi Tahun 2023

20230726 172946

CILACAP, Revolusinews.com – P4MP PNC Selenggarakan Bimtek Pengembangan Kurikulum (PTV) Tahun 2023 di Gedung Serbaguna, Gedung Kuliah Bersama Politeknik Negeri Cilacap.

Acara Bimtek berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 24 sampai dengan 25 Juli 2023. Pada kegiatan ini diikuti oleh seluruh Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, serta dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, Wakil Direktur III, serta Koordinator Subbagian Akademik.

Adapun Narasumber Bimtek Pengembangan Kurikulum Perguruan Tinggi Vokasi (PTV) Tahun 2023 yaitu Darma Firmansyah Undayat, S.ST., M.T dan Suharyadi Pancono, Dipl. Ing. HTL., M.T dari Politeknik Manufaktur Negeri Bandung.

Direktur Politeknik Negeri Cilacap, Riyadi Purwanto, S.T.,M.Eng dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari Bimtek pengembangan kurikulum perguruan tinggi vokasi tahun 2023 di Politeknik Negeri Cilacap untuk kita untuk belajar bagaimana menyusun kurikulum yang sesuai dengan standar Pendidikan Vokasi, dengan standar kampus Merdeka Belajar sesuai arahan dari Kemendikbudristek.

Saat ini Politeknik Negeri Cilacap terdapat prodi baru, diharapkan dari kegiatan ini bisa mengakomodir semua prodi yang baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.