Camat Petarukan Jadi Irup Peringatan 115 Tahun Harkitnas 2023

PEMALANG, Revolusinews.com – Pemerintahan Kecamatan Petarukan menggelar upacara dalam rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 115 tahun. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Andre Adi. M.Si,. Senin (22/5/2023).

Upacara peringatan Harkitnas dengan tema ‘Semangat Untuk Bangkit’ digelar di halaman Kecamatan Petarukan yang diikuti unsur forkopimcam TNI/Polri, ASN, seluruh Kepala Desa beserta perangkatnya serta Siswa SMP dan SMA Se- Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Senin (22/5/2023) pagi s/d selesai.

Dalam amanat tertulis Plt. Mentri Kominfo yang dibacakan Camat Petarukan menyebutkan bahwa 115 tahun lalu bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala. Hal ini ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan yang utuh dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908.

Selain itu Camat Petarukan Andre Adi. M.Si mengatakan, dengan harapan ditengah momentum Nasional dan Pemalang semakin baik hendaknya kita dapat memaknai kesungguhan dan semangat dari Dr. Soetomo, paparnya.

Hari kebangkitan nasional ini, lanjut Andri Adi, semoga bisa menjadi momen kebangkitan kita untuk semangat kerja serta berkegiatan dari semua pihak, baik unsur masyarakat juga ASN dari mulai tingkat kecamatan sampai Kepala Desa (kades) dan perangkatnya serta guru bersama siswanya juga para swasta dan pengusaha di Petarukan ini,” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.