Dai Kamtibmas PMJ Apresiasi Kapolri Tetapkan Putri Candrawathi Tersangka

putri candrawathi revolusinews

JAKARTA, Revolusinews.com – Ketua Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya (PMJ) KH Tatang Firdaus SPd memberikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran yang telah menjawab harapan publik dengan menetapkan istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi sebagai tersangka.

“Kita apresiasi langkah Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang telah bertindak tegas dan tidak pandang bulu,” ujar KH Tatang Firdaus saat dikonfirmasi, Sabtu (1/10/2022).

Dirinya berharap, komitmen tersebut memulihkan kepercayaan publik terhadap Polri. Sebab, dirinya mengatakan, terkait penahanan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai bukti bahwa Polri sungguh sungguh dalam menegakkan proses hukum kepada siapa saja tanpa membeda bedakan di muka hukum

“Ini patut kita apresiasi, semoga Polri bisa kembali mempertahankan marwah institusi polri di masyarakat,” harapnya.

Dia berharap proses peradilan kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, dan kasus merintangi penyidikan kematian Brigadir J tak diskriminatif.

“Tentunya tidak boleh ada lagi diskriminasi dalam konteks peradilan hukum kita. Maka tentu semua pihak baik itu Komisi Kejaksaan, Komisi Yudisial, dan semua pihak yang concern pada kasus ini saya berharap untuk bersama-sama mengikuti, memantau dan mengawasi supaya proses peradilan betul-betul dapat menghasilkan suatu keadilan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.