Putri Candrawathi Ditahan, Ketua PDMI Jakbar Apresiasi Kapolri

putri candrawathi revolusinews

JAKARTA, Revolusinews.comKetua Persatuan Da’i Muda Indonesia (PDMI) Jakbar Ustadz Muslihin Abdurrahim.S.Pd memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo setelah menetapkan dan menahan Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

“Ini merupakan kinerja yang sangat baik dan menurut saya sangat profesional dan transparan,” ujar Ust.Muslihin Abdurrahim.S.Pd Ketua PDMI Jakbar saat dikonfirmasi, Sabtu (1/10/2022).

Menurutnya, langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan jajaran sangat tepat yang telah melakukan penahanan terhadap istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana

Artinya, siapa saja jika melanggar hukum tetap menjalani proses hukum dan mendapatkan persamaan di muka hukum. Penahanan terhadap PC juga sudah memenuhi harapan masyarakat yang menginginkan persamaan hukum untuk semuanya.

Oleh sebab itu, lanjut KH Badri Usman mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya.

“Kita sangat mengapresiasi keberpihakan bapak Kapolri kepada rasa keadilan masyarakat yang mendesak kasus ini agar diungkap sesuai fakta yang sebenarnya, secara transparan dan profesional,” terangnya.

“Kami berharap tingkat kepercayaan publik ke Polri kembali meningkat. Kami juga mendoakan agar Polri lebih profesional,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.