Jalan Raya Gabuswetan Indramayu Tampak Kubangan karena Rusak Parah Dikeluh Warga

jalan raya gabuswetan rusak parah revolusinews revolusi news

INDRAMAYURevolusinews.com – Kondisi Jalan Raya Gabuswetan yang terlihat seperti kubangan mengakibatkan masyarakat ekstra berhati-hati guna menghindari kecelakaan saat melintasi jalan tersebut yang berada di Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Belum adanya perbaikan di jalan tersebut, salah satu masyarakat pengguna jalan, Wati berharap adanya perbaikan jalan dan juga mengeluhkan kerusakan jalan terlebih berlubang yang mana saat mengendarai menggunakan R2 kesulitan karena jalan yang berlubang tergenang air.

“Takut terpelosok, jadi milih jalannya di pinggiran. Tadi pagi hujan, ini air bekas hujan menggenang di lubangan jalan. Minta cepat diperbaiki, biar jalannya bagus tidak seperti sekarang ini,” ungkapnya, Kamis (1/12/2022) siang.

Selain itu, salah satu pengemudi R4, Sapta yang hendak melintas di jalan tersebut merasakan kesal. Sebab dirinya yang kerap melewati jalan tersebut belum juga adanya perbaikan jalan.

“Ini jalan banyak banget lubangnya kok belum saja diperbaiki. Masa sih tidak ada laporan? Apa nunggu jalannya hancur lebur, baru diperbaiki?” kesalnya mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.