Jalin Sinergitas TNI-POLRI Kapolsek Wanasalam Polres Lebak Bersama Dan Posmil Wanasalam Sambangi Masyarakat

img 20240308 wa0226

LEBAK,Revolusinews.com – Guna terjalinnya Sinergitas TNI-POLRI dengan masyarakat, Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE Bersama dengan Dan Posmil Wanasalam Sertu Jaja Sambangi dan mengajak berdialog dengan tokoh masyarakat Desa Wanasalam untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Jum’at (08/03/2024)

Dalam sambang tersebut Kapolsek Wanasalam dan Dan Posmil Wanasalam mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di Kawasan Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha Kapolsek Wanasalam agar lebih dekat dengan warga Kecamatan Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

“Yang terpenting, sambang saya ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.