Jelang 73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya, Polres Jakbar Salurkan Bantuan di Slum Area

polres metro jakarta barat revolusinews revolusi news

JAKARTA, Revolusinews.comMenjelang 73 tahun bakti Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat menyalurkan bantuan kepada penduduk yang bermukim di wilayah padat (slum area) di RW 04 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

“Kedatangan kami di sini dalam rangka rangkaian kegiatan 73 tahun bakti Polda Metro Jaya untuk memberikan bantuan sebanyak 100 paket sembako, peralatan tulis dan meja belajar untuk anak-anak yang berada dislum area,” ujar Kombes Pol Pasma Royce saat dikonfirmasi di lokasi, Kamis (1/11/2022).

Dikatakan Pasma, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah slum area di Jakarta barat sampai dengan puncaknya nanti tepat di hari HUT Polda Metro Jaya ke 73 tahun yang akan dirayakan 6 Desember nanti.

Maksud dan tujuan ini selain untuk membina kedekatan Polri di masyarakat juga untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang berada di slum area.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan baik untuk kebutuhan sehari-hari dan dipergunakan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

Seperti diketahui di lokasi RW 04 Srengseng Kembangan Jakarta Barat anggota Bhabinkamtibmas Srengseng Polsek Kembangan Aiptu agus Riyanto memberikan pengajaran kepada para anak-anak pemulung yang putus sekolah

Di lokasi belajar mengajar tersebut Bhabinkamtibmas Srengseng Polsek Kembangan Aiptu Agus Riyanto menjadi tenaga didik kepada para anak-anak dengan cuma cuma (gratis).

No More Posts Available.

No more pages to load.