Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi Figur Habib Mulki Dilirik Beberapa Partai Politik

img 20240311 wa0003

SUKABUMI, Revolusinews.com – Setelah pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) selanjutnya akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak Tahun 2024 di seluruh Indonesia sesuai jadwal dan tahapannya.

Begitu juga halnya di Kabupaten Sukabumi, akan melangsungkan Pilkada, meski beberapa bulan lagi namun suasana ajang pilkada sudah hangat dalam perbincangan di berbagai kalangan tokoh dan aktivis maupun masyarakat luas, pasalnya ada sosok figur dari kalangan kepolisian yang jadi pembicaraan.

Figur tersebut adalah Habib Mulki, dia adalah salah satu tokoh yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024 di Kabupaten Sukabumi, belakangan ini sudah mulai di lirik oleh beberapa partai besar baik dari koalisi Indonesia maju maupun koalisi perubahan.

Agus Ketua Tim Habib Mulki Center (HMC) membenarkan bahwasanya Habib Mulki telah inten melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik dalam rangka membangun komunikasi Koalisi

” Habib Mulki sedang melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik, jauh – jauh hari sebelumnya telah melakukan Komunikasi Politik dengan PDIP dan PPP. Hari ini Habib Mulki secara Inten melakukan pertemuan dengan PKS.

Ini semua dalam rangka membangun komunikasi Koalisi, bisa saja Habib Mulki di usung PDIP dan PKS, karena PKS memiliki beberapa Kader untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, seperti Anjak Priatama atau  Mohamad Sodikin,” ungkap Agus dalam keterangannya kepada awak Media Senin, (11/3/2024).