Kades Kendayakan Bersama Jajaran Bantu Bangun Rumah Warga

img 20231125 wa0001

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Kepala Desa (Kades) Kendayakan Agung Prayitno bersama jajarannya membantu membangun rumah milik Tarno warga Desa Kendayakan Blok A RT 05 RW 01 Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat pada Jumat (24/11/2023) sekira 13.20 WIB.

Saat dikonfirmasi RNews, Agung Prayitno mengatakan bahwa pihaknya betul-betul murni membantu bangun rumah milik Tarno  dengan alasan kondisi rumahnya memprihatinkan. Semua material bangunan rumah disediakan untuk pembangunan rumah.

“Kami sudah berupaya mengajukan bantuan Rutilahu namun dengan alasan khawatir sebentar lagi menghadapi musim hujan yang nanti rumahnya kemasukan air hujan maka pihaknya langsung berupaya untuk segera membangun rumah,” ujarnya.

Di lokasi pembangunan rumah, Tarno mengatakan bahwa betul adanya pembangunan rumahnya dibantu Kades. Dikatakannya, untuk biaya pekerja sifatnya suka rela membantu tanpa adanya bayaran.

“Kondisi rumah sebelumnya sangat parah. Dengan adanya bantuan dari pihak Kades dan jajarannya, saya sangat berterimakasih kepada Kades Agung Prayitno karena membantu membangun rumah,” ucap Tarno.

Salah satu pekerja yang juga Ketua RT 06 Desa Kendayakan, Warja membenarkan bahwa Ia bekerja dengan ikhlas dan tanpa bayaran. Ia bekerja sudah 5 (Lima) hari dan menurutnya bangunan selesai 3 (Tiga) hari lagi. Ia sangat bahagia karena Kades dan jajarannya membantu bangun rumahnya Tarno.

Seraya dengan Ketua RW 02 Desa Kendayakan, Abdul yang sedang bekerja membangun rumahnya Tarno. Ia juga berterimakasih kepada Kades yang membantu Tarno.

Begitupun dengan Ketua RT 05 Desa Kendayakan, Ranto yang sedang bekerja membangun rumahnya Tarno, Ia bersyukur dan berterimakasih karena salah satu warganya yang kurang mampu dibantu Kades.

Diketahui, Tarno bersama Isteri dan ke-4 anak dan juga Neneknya tingga dirumah yang terkondisi memprihatinkan. Saat ini mereka tingga sementara di rumah tetangganya sembari menunggu pembangunan rumah sampai selesai dikerjakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.