Kapolsek Cibeber Kembali Adakan Jum’at Curhat Dengar Keluh Kesah Warga

img 20230203 wa0037

LEBAK,Revolusinews.com – Kepala Kepolisian Sektor Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H yang di dampingi Ps Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Fauzi dan anggota kembali melaksanakan program Jumat Curhat bersama masyarakat Kp Cimanggu Desa Ciherang Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Jumat (03/II/2023) pukul 10.00 Wib.

Jum’at Curhat yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cibeber Polres Lebak merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Cibeber.

Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas baik berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H mengatakan, dengan melalui Jumat Curhat pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan Kepolisian.

“Jum’at Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi tanpa ada yang membatasi dalam menyampaikan permasalahnya berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah,” ucap Kapolsek Cibeber.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Kapolsek memberikan himbauan, edukasi, mengajak masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisan untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber.

“Kami berharap untuk selalu bersama – sama mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan adanya kegiatan masyarakat yang sebagian penghasilannya dari kegiatan penambangan, meminta agar bisa mengurangi kegiatan warga dari kegiatan tersebut, sehingga dapat mewujudkan wilayah Kecamatan Cibeber yang aman, damai dan sejahtera,” terang AKP Rahmat Hidayat, S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.