Kapolsek Cibeber Laksanakan Jumat Curhat di Desa Hegarmanah

resize 20230210 221746 6133

LEBAK,RevolusiNews.com – Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S.H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri kepada masyarakat Kampung Hegarmanah, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak untuk memberikan arahan, himbauan Kamtibmas dan mendengarkan Curhatan dari masyarakat, Jum’at (10/02/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S.H mengatakan, bahwa giat Jum’at Curhat merupakan program Kapolri. Yaitu untuk melaksanakan sambang, silaturahmi dan mendengarkan curhatan dari masyarakat, dan saat ini saya melakukan Jum’at Curhat di Kampung Hegarmanah Desa Hegarmanah, membahas tentang gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam Jum’at ini, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber juga memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing, serta mengaktifkan kembali Pos Siskamling.

“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Cibeber agar selalu berhati-hati di karenakan kondisi cuaca saat ini sedang tidak menentu dan curah hujan cukup tinggi di Kecamatan Cibeber,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.