Kapolsek Kalibaru Sambang Silaturahmi dengan Warga RW 09

img 20221231 wa0009

JAKARTA, Revolusinews.com Dalam rangka kegiatan Jumat curhat, Kapolsek Kawasan Kalibaru melaksanakan silahturahmi tatap muka dengan warga masyarakat, perangkat kewilayahan, buruh angkut serta para pedagang warung sekitar wilayah RW 09 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara bertempat di Plataran Dermaga Kade Selatan Pelabuhan Kalibaru pada Jumat (30/12/2022).

Dalam sambutannya, Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, perangkat kewilayahan, buruh angkut serta para pedagang warung yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan silahturahmi Jumat curhat.

“Tujuan sambang Jumat curhat tatap muka secara langsung kepada warga masyarakat, perangkat kewilayahan, buruh angkut serta para pedagang warung agar dapat saling sharing untuk mengeluarkan uneg-uneg atau usul saran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kawasan Pelabuhan Kalibaru,” jelasnya, Jumat (30/12/2022) sore.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat maupun perangkat kewilayahan yang ingin menyampaikan informasi, usulan saran atau laporan bisa langsung disampaikan kepada kami,” tambahnya.

Salah satu perwakilan dari warga menyampaikan bahwa selama pandemi Covid 19 di wilayahnya banyak pengangguran, sehingga ekonomi bagi keluarga sangat sulit dan juga ada pemberitahuan oleh perangkat kewilayahan RW 09 bahwa setiap malam aksi tawuran anak remaja terjadi di lokasi Plaza Kalibaru Kawasan Pelabuhan Kalibaru.

No More Posts Available.

No more pages to load.