Koramil 09 Cikeusal Bersama Cape Roff Beri Motivasi Berbagi pada Sesama dengan Takjil Gratis

img 20240321 wa0000

SERANG, Revolusinews.com – Dalam rangka menyemarakan Ramadhan, jajaran anggota Koramil 09/Cikeusal bersama Cape Roff membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang dilakukan jajaran anggota Koramil 09/Cikeusal dan Cape Roff membagikan takjil secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil, pada Rabu (20/03/2024).

img 20240320 wa0036

Dikesempatan tersebut, Danramil 09/ Cikeusal Kapten Inf Edi Sutawar, mengungkapkan bahwa di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini kami dari Koramil 09 beserta Cape Roff membagikan takjil gratis kepada masyarakat untuk membangun semangat dan memotivasi masyarakat untuk saling berbagi terhadap sesama.

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan memotivasi masyarakat untuk saling berbagi terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

img 20240320 wa0037 1

Di bulan suci Ramadhan ini pihaknya juga mengharap keberkahan, dan tentunya pembagian takjil ini sangat berarti buat masyarakat terutama mereka yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang,” ungkapnya

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat, menjelang hari raya idul fitri agar masyarakat berhati hati dalam beraktivitas, jaga kesehatan dan lingkungan. 

” Saya berharap kepada masyarakat agar berhati hati dalam beraktivitas, jaga kesehatan karena cuaca yang suka tidak menentu dan jaga lingkungan untuk meminimalisir terjadi adanya tindakan kriminal,” jelasnya. 

Selama kegiatan berlangsung anggota Babinsa, jajaran Koramil 09/Cikeusal bersama Cape Roff penuh semangat menjalankan tugasnya dalam berbagi untuk masyarakat.

Ucapan terima kasih di sampaikan warga pengguna jalan yang menerima takjil saat melintas di depan kantor Koramil 09.

” Terima kasih pak dapat takjil gratis, jadi saya tidak khawatir harus berbuka puasa di jalan dan tidak harus terburu buru sampai ke rumah,” ucap warga