Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-78 di Komplek TNI AL Pasir Putih Permai

DEPOK, Revolusinews.com – Panitia, pengurus Ibu-ibu PKK dan karang taruna Komplek TNI AL Pasir Putih Permai menggelar pentas seni malam puncak dengan tema “Cintai Negerimu, Selamatkan Indonesia” dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 usai kegiatan lomba tahap kedua/terakhir oleh para remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak pada Sabtu (19/8/2023).

Sebagai informasi, struktural panitia, ibu-ibu PKK dan karang taruna sebagai berikut :

Susunan Panitia :
Penanggung Jawab Acara : M. Budi Triyanto, S.Kep
Ketua Panitia : Samsudin
Wakil Panitia : Megi S
Sekretaris : Putri Purwasih
Bendahara : Wahyu H
Perlengkapan : Sodikin, Dadang S, Beni M dan Remaja Karang Taruna
Konsumsi : Didin, Acep H, dan ibu-ibu
Kesehatan dan P3K : Chandra dan Bambang
Humas : Romadhon

img 20230819 wa0028

MC : Ii Safira, Elsa, Widya, Kafa, Aldi, dan Firman

Ibu-ibu PKK :
Ibu RT 007, Ibu Anto, Ibu Megi, Ibu Prapto, Ibu Seno, Ibu Indra, dan Ibu Samsudin

Karang Taruna :
Para Remaja Komplek TNI AL Pasir Putih Permai

komplek tni al pasir putih permai revolusi news rnews

Pada kesempatannya, Ketua RT 007/RW 007 Komplek TNI AL Pasir Putih Permai, M. Budi Triyanto, S.Kep mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya semua kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78.

Tak lupa, Ketua RT 007 juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia, ibu-ibu PKK, dan remaja karang taruna serta warga yang telah mensukseskan semua kegiatan perlombaan hingga acara malam puncak yang diselenggarakan di Lapangan Musholla Al-Bahar Komplek TNI AL Pasir Putih Permai.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan kekompakan, semua kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 di perumahan kami berlangsung sukses,” ujar Ketua RT Budi mengakhiri.

Seperti diketahui, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Komplek TNI AL Pasir Putih Permai diawali perlombaan anak-anak pada Minggu (13/8/2023). Kemudian hari Sabtu (19/8/2023) lomba para remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak yang berlanjut acara malam puncak diisi dengan pentas seni sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, dan pembagian kupon door prize bagi warga.

No More Posts Available.

No more pages to load.