Masyarakat Biak Numfor Antusias Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

img 20231123 wa0004 11zon

BIAK, Revolusinews.com – Di sepanjang jalan yang dilewati oleh iring-iringan mobil Presiden dan rombongan nampak masyarakat Biak Numfor bersama siswa siswi SD, SMP, SMA sambil memegang bendera merah putih sangat antusias menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo pada Rabu (22/11/2023).

img 20231123 wa0003

Tepat pukul 16.10 WIT, Presiden tiba di Bandar Udara Internasional Frans Kaisiepo, Kabupaten Biak Numfor, Papua yang Wi disambut oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, Pangkoopsud III Marsda TNI Donal Kasenda, dan Danlanud Manuhua Marsma TNI Yostariza Pj Sekda Provinsi Papua Derek Hegemur.

Tanpa berlama lama Preaiden dan rombongan langsung bergerak menuju Komplek Pergudangan Bulog Mandala Biak dan membagikan bantuan pangan beras kepada sejumlah keluarga penerima manfaat (KPM).

img 20231123 wa0005

Ibu Nella Rumpaidus dari Kampung Parai Distrik Biak Kota yang juga Keluarga Penerima Manfaat (PKM) merupakan salah satu dari sekian banyak warga yang hadir merasa sangat bersyukur bisa bertemu dan mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden setelah sebelumnya ibu Nella Rumpaidus dapat menjawab pertanyaan Preaiden menghafal Pancasila.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden,” ujarnya.

“Kami telah menyiapkan mahkota untuk Presiden. Namun karena buru buru datang kemari, makanya saya tidak bawa, namun besok saya akan berikan mahkota tersebut kepada bapak Preaiden di Kampung Samau, tempat dilangsungkannya puncak kegiatan Sail Teluk Cenderawasih STC. Karena saya juga ada punya stand pameran di sana,” ucapnya mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.