Media RNews NTB Hadiri Kunjungan Silaturahmi ke Kapolres Lotim

revolusinews lotim polres lombok timur (1)

LOMBOK TIMUR, Revolusinews.comMedia RNews (Revolusinews.com) perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui wartawan, Indra Irawan menghadiri kunjungan silaturahmi bersama awak media nasional ke Perumahan Dinas Kapolres Lotim pada Senin (19/9/2022) sekitar pukul 17.30 Wita.

Adapun awak media yang hadir diantaranya
1. Deni (Kepala wilayah NTB)
2. Media Revolusinews.com
3. Media Lensapolri.com
4. Buletin Terkini.com
5. Gardatipikornews.com
6. Barsela24newss.wordpres.com
7. Insan pers jurnal.com
8. Insan pers jejakkasus.id
9. Insan Pers Menit30.ID
10. Jurnal86.com

Dalam kesempatannya, Wartawan Media RNews, Oma Indra bersama awak media nasional lainya mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolres Lotim yang baik.

“Terima kasih atas sambutanya dan diterimanya kami menjadi bagian kemitraan untuk bersinergi di wilayah hukum Polres Lombok Timur,” ucap Indra.

“Semoga ke depannya lebih terjalin kemitraan yang lebih solid lagi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kepala wilayah media, Deni menyampaikan, bahwa keberadaan media-media nasional juga sangat perlu diketahui pihak kepolisian yang dimana agar bisa terbangun kerjasama kemitraan dengan para awak media nasional.

“Ada banyak media nasional yang ada dan sudah masuk pemberitaannya di Lombok Timur,” ungkap Deni.

“Kami dan kawan-kawan pers lainnya silaturahmi ke Kapolres Lotim bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Resort Kepolisian (Polres) Lombok Timur dengan awak media nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Lotim, AKBP Heri Indra Cahyono SH.SIK,.MH berharap agar media memberikan pemberitaan yang baik kepada masyarakat sebagaimana sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) guna memberikan edukasi dan informasi yang faktual dan aktual.

“Kami menyambut baik awak media nasional  untuk menjadi bagian dari informasi Polres Lombok Timur khususnya Jajaran Polsek Polres Lombok Timur untuk membangun kemitraan, informasi dan sinergitas yang solid ke depannya. Salam Presisi,” tutup Kapolres.

No More Posts Available.

No more pages to load.