Meriahkan HUT RI ke-77, Danrem 174/ATW Gowes Bersama Komunitas Sepeda

korem 174 merauke (revolusinews depok)

MERAUKE, REVOLUSINEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E melaksanakan gowes bersama komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Merauke.

Kegiatan gowes bersama kali ini terbilang unik karena hanya diikuti 77 peserta goweser dengan jarak tempuh 77 Km disesuaikan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan rute Start Swiss Bell Hotel melintasi kawasan jalan raya Trans Papua, hutan lindung wilayah Wasur arah perbatasan RI-PNG selanjutnya berhenti di Pistop 1 jembatan dua jalan Trans Papua arah Sota perbatasan RI-PNG dan kembali Finish Swiss Bell Hotel Merauke, Papua, Sabtu (06/08/2022).

Gowes bersama yang dipimpin langsung oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, diikuti sebanyak 77 peserta yang merupakan simbol penghargaan pada peringatan Kemerdekaan RI Ke-77. Para peserta gowes terdiri dari beberapa komunitas sepeda yaitu Anim Ti Waninggap Cycling Club (ACC), Merauke Road Bike Cycle (MRBC), GOSUSU dan PARAKOMANDO.

Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi menyampaikan bahwa acara gowes bersama ini selain bertujuan untuk mengobarkan semangat kemerdekaan serta memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas sepeda yang ada di Merauke.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua unsur yang telah membantu kelancaran kegiatan ini dengan baik serta ikut mensukseskan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun dengan melaksanakan kegiatan gowes bersama dalam keadaan aman dan lancar,” kata Danrem,

Turut hadir dalam kegiatan gowes bersama para Kasi Korem 174, Dansat Kabalak Disjan, Dandim 1707/Merauke, Danyonif 757/GV, Dandenzipur-11/MA dan para komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Merauke.

No More Posts Available.

No more pages to load.