P.S Kanit Samapta Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sambang Desa Sangkanwangi

img 20240309 wa0126

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota polsek leuwidamar polres lebak Bripka M. Kurniawan dengan jabatan Ps kanit samapta lakukan sambang desa menjaga silaturahmi dengan warga masyarakat wilayah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Sabtu (09/3/2024).

Menjaga komunikasi dengan warga Kecamatan Leuwidamar wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Upaya ini bertujuan menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif di wilayah kec leuwidamar dan bentuk lepedulian polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan ” kegiatan ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pihak kepolisian bertujuan untuk Menciptakan hubungan antara polri dengan warga masyarakat tetap terjaga,” imbuhnya.

Kapolsek leuwidamar menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.