Panwaslu Kecamatan Kandanghaur Berharap Wartawan Bantu Pengawasan

img 20231219 wa0003

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Ketua Panwaslu Kecamatan Kandanghaur, Hasan Haririe, S.Pd.I didampingi Waryani, M.M., M.Pd dan Apri Damayanti, S.E mengharapkan bantuan kepada wartawan jika ditemukan pelanggaran. Hal tersebut disampaikan saat menggelar konferensi pers di Aula Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu (16/12/2022) lalu.

“Kita salaku pengawas justru sangat mengharapkan pantauan bantuan dari teman-teman media jika ditemukan ada dugaan-dugaan pelanggaran dan seterusnya,” kata Hasan Haririe yang juga mantan Kepala Sekolah selama 12 tahun di SMK BBM Kandanghaur.

Lanjut dikatakannya, bahwa teman-teman media termasuk masyarakat yang bisa membantu melakukan pengawasan-pengawasan. Karena di Panwaslu kecamatan pimpinannya 3 (Tiga) dengan personil yang lain hanya ada 11 (Sebelas) orang, di Kelurahan Desa 1 (Satu) orang. Jika PPS ada kesekretariatan yang 6 (Enam) orang pengawasnya hanya ada 1 orang.

“Jadi, tenaga kerja sebenarnya sangat minim, makanya partisipasi masyarakat itu ya mutlak dibantukan,” katanya.

“Terkait logistik, kami akan melakukan pengawasan dan memastikan logistik secara tepat, tepat jenis, tepat sasaran pengiriman, tepat waktu, tepat kualitas dan juga dari segi efisiensinya,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.