Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jembatan Desa Tinumpuk-Lombang

img 20231219 wa0000

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Masyarakat mengapresiasi proyek pekerjaan pembangunan jembatan dan jalan Desa Tinumpuk–Desa Lombang yang masuk dalam realisasi APBD perubahan Pemerintah Kabupaten Indramayu tahun anggaran 2023 melalui Dinas PUPR Kabupaten Indramayu yang saat ini tengah dikerjakan.

Diketahui proyek pekerjaan yang sedang dikerjakan oleh penyedia jasa CV Prima Putra Kenanga dengan nilai kontrak Rp 198.853.000 ini dilaksanakan oleh penyedia jasa sesuai prosedur dan berdampak positif bagi akses kendaraan dari  Desa Tinumpuk menuju Desa Lombang maupun sebaliknya.

Tak hanya mempermudah akses masyarakat biasa, para pelaku usaha, terutama bagi angkutan roda dua dan roda empat sebut saja angkutan bermuatan padi akan semakin mempermudah proses transportasi karena didukung infrastruktur jembatan kuat yang mumpuni.

Dalam pantauan Revolusinews.com pada Selasa (19/12/2023) mendapati apresiasi tinggi dan tanggapan positif baik dari masyarakat sekitar maupun para pelaku usaha yang melintasi jalur jembatan tersebut setiap harinya.

Salah seorang masyarakat Desa Lombang  berinisial MI (36) yang berprofesi sebagai pedagang pindang mengatakan, bila jembatan tersebut sudah benar-benar selesai maka khususnya masyarakat akan merasakan dampak positifnya.

“Keberadaan jembatan tersebut turut serta memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar,” ujar pria yang sudah 8 tahun berdagang.

Lain lagi dengan DR (29), seorang ibu rumah tangga yang juga tinggal tak jauh dari lokasi pembangunan jembatan Desa Tinumpuk menuju Desa Lombang mengatakan, dahulu saat jembatan belum dibangun sering kesusahan melewati jalur tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.