Parade Budaya Nasional Internasional Sukses Meriahkan HUT Tangsel ke 14

parade budaya nasional internasional revolusinews revolusi news

TANGERANG SELATAN, Revolusinews.comDalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang Selatan ke-14 tahun 2022, panitia pelaksana menyelenggarakan Parade Budaya Nasional dan internasional yang dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata Dadang Raharja didampingi Ketua CSR Kota Tangerang Selatan Lista Hurustiati di Jalan Pahlawan Seribu Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya, Dadang Raharja, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh panitia parade budaya karena tidak menggunakan dana APBD, melainkan kerja sama antara pengusaha UMKM yang ada di Tangerang selatan.

Dadang berharap, parade budaya nasional internasional HUT Tangsel ini terus dijalankan. Sebab menurutnya, baru pertama ada di Tangerang Selatan. Untuk itu mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini bisa didukung pemerintah khususnya Dinas Pariwisata bilaperlu dianggarkan melalui APBD.

“Saya sangat salut dan berterima kasih kepada seluruh panitia beserta para pendukung acara dan juga para peserta yang tetap maksimal berupaya memeriahkan acara dengan antusias walaupun acara non budgeter atau tanpa anggaran APBD tapi rangkaian acaranya berhasil terlaksana,” ucap Dadang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua CSR, Lista Hurustiati didampingi PLT Kadis Pariwisata dan perwakilan asosiasi pengusaha Susi Karnawati serta perwakilan komunitas seni budaya Kota Tangerang Selatan melakukan penandatanganan eco print sebagai bukti kepedulian yang mewakili seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan terhadap lingkungan hidup yang menjadi salah satu pondasi dasar kebudayaan Indonesia.

“Saya sangat mendukung acara ini, makanya dari mulai awal acara selalu ada di lokasi, bahkan acara lain saya tinggalkan. Alhamdulillah Bapak Walikota Benyamin Davnie juga hadir menyaksikan acara Parade Budaya Nasional Internasional ini,” ucap Lista.

Dikatakannya, acara ini sangat menarik karena baru pertama digelar di Tangerang Selatan, antusias warga sangat mendukung. Selain memperkenalkan budaya juga bisa mendongkrak perekonomian masyarakat melalui UMKM.

“Saya bangga dengan panitia tanpa anggaran APBD namun acaranya sukses, meriah dan para peserta yang berpartisipasi serta masyarakat yang menonton acara sangat antusias. Acara parade budaya nasional internasional yang pertama kali diadakan dengan penuh keterbatasan alhamdulillah menjadi hadiah yang luar biasa bagi kita semua warga masyarakat Kota Tangerang Selatan,” tuturnya.

“Semoga di tahun yang akan datang gebyar dan kemeriahannya lebih luar biasa lagi dan lebih banyak lagi nilai kebermanfaatan dan  semua lapisan warga masyarakat kota Tangerang Selatan dalam merasakan kebahagiaan pada hari jadi Kotanya Kota Kita Bersama Kota Tangerang Selatan yang Luar Biasa,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.