Partai Gerindra Sukabumi Gelar Konsolidasi dan Pengukuhan 1500 Koordinator TPS Di Dua Kecamatan

img 20240127 wa0020

SUKABUMI, Revolusinews.com – Tedi Setiadi Calon Legislatif Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) II DPRD Kabupaten Sukabumi kembali gelar konsolidasi dan pengukuhan koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjelang Pemilu beberapa minggu lagi, hari ini giliran Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Parakansalak dan Bojonggenteng, acara tersebut digelar di GOR Poskesdes Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu, (27/01/2024).

Acara tersebut dihadiri Calon Legislatif DPR RI Heri Gunawan dapil Ko/kab Sukabumi dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi Ikrar Saiydudi serta stakeholder lainnya.

img 20240127 183507

“Alhamdulillah hari ini kami telah selesai menjalankan agenda rapat konsolidasi para koordinator TPS yang diikuti sebanyak 1500 orang. Ini sekaligus upaya Partai Gerindra untuk menghangatkan kembali suhu kemenangan Partai Gerindra di Dapil 2 dan optimis memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024,” ucap Tedi Setiadi kepada awak media seusai kegiatan.

Teddy mengungkapkan pembentukan koordinator TPS ini bukan untuk kepentingan pribadi semata, namun untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya Dapil II (2).

”Tugas para koordinator, harus bisa menghimpun segala aspirasi masyarakat terutama di Dapil dua ini,” ucapnya

“InsyaAllah di bulan Januari ini kita akan mendeklarasikan dan juga mengukuhkan para Koordinator TPS di empat kecamatan lagi yaitu Kecamatan, Kalapanunggal. Diketahui Dapil II meliputi 8 kecamatan diantaranya Kecamatan Parungkuda, Ciambar, Cidahu, Cidahu, Cicurug, Parakansalak, Bojong Genteng, Kalapanunggal dan Kabandungan,” jelas Teddi setiadi.

Dengan hal itu, dapat dipastikan saksi yang di rekrut pihaknya bisa berjuang bersama dengan Partai Gerindra, dengan saksi yang baik hasil suara Partai Gerindra tidak ada yang menghilang, jadi bisa menambah suara ke caleg terutama ke capres-cawapres.

“Dirinya juga berpesan kepada seluruh saksi TPS agar selalu menjaga kedamaian saat menjalankan tugas nantinya, dan selalu menjaga kerukunan saling menghormati, agar demokrasi yang berlangsung saat ini dapat menghasilkan pemimpin yang bisa melindungi masyarakat Indonesia dan juga masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.