Pengurugan di SMPN 1 Losarang Sisakan Ceceran Tanah di Jalan

img 20230121 wa0016

INDRAMAYURevolusinews.com – Aktivitas mobil dump truck bermuatan tanah yang sedang mengurug di halaman depan UPTD SMPN 1 Losarang menyisakan ceceran tanah sehingga dapat mengganggu para pengendara khususnya pengendara kendaraan roda dua yang melintas di Jalan Raya Losarang Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan RNews di lapangan, aktifitas pengurugan tanah tersebut dimulai Sabtu (21/1/2023) pagi hingga siang dimana ceceran tanah tersebut berasal dari mobil dump truck yang keluar dari lokasi pengurugan tanah di UPTD SMPN 1 Losarang.

Di samping jalan raya terlihat antrian mobil dump truck bermuatan tanah. Di lokasi pengurugan, terlihat aktifitas alat berat dan beberapa orang yang sedang berkumpul.

Salah satu pengguna jalan raya pengendara roda dua yang melintas di jalan raya tersebut, Rudi mengatakan merasa terganggu dengan adanya ceceran tanah, dimana dirinya harus berhati-hati agar tidak mengalami kecelakaan yang diakibatkan adanya ceceran tanah.

“Untungnya cuaca tidak hujan. Semisal saja hujan itu tanah yang tercecer di jalan bisa bahaya karena licin. Seharusnya, mobil dump truck pengangkut tanah itu di bagian atasnya dikasih tutup supaya tanahnya tidak berjatuhan di jalan raya ini. Tanah yang berceceran di jalan itu sebaiknya ada pekerja yang tugasnya membersihkan biar kita juga tidak was-was,” ujar Rudi.

Sementara, salah satu orang di lokasi pengurugan tanah tersebut saat dikonfirmasi oleh RNews mengatakan hanya bertugas mencatat jumlah mobil dump truck saja.

“Saya hanya mencatat mobil saja. Saya tidak tahu penanggungjawab di sini,” kata seorang pekerja di lokasi pengurugan tanah.

Guna mengkonfirmasi, selanjutnya RNews ke pihak sekolah namun oleh salah satu tenaga pengajar di sekolah yang hendak pulang tersebut mengatakan bahwa di dalam kantor sudah pulang semua.

“Pak Koiman sudah pulang, di kantor tidak ada orang, sudah pulang semua,” kata seorang tenaga pengajar di area parkir sekolah sekira 12.00 WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.