Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Musyawarah Lembaga Kerjasama Desa Di Kantor Desa Mekarjaya

img 20240308 wa0224

LEBAK,Revolusinews.com – Guna Jalin silaturahmi dan Sinergitas Polsek Panggarangan Polres Lebak Brigadir Ilham Akbar hadiri pelaksanaan Musyawarah Kegiatan Lembaga Kerjasama Desa Mekarjaya, bertempat di Kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (08/03/2024).

Pada pelaksanaan Musdes tersebut hadir Harun (Kasi Pemerintahan Kec Panggarangan), Brigadir Ilham Akbar (Bhabinkamtibmas) dari Polsek Panggarangan Polres Lebak, Sertu Maman (Babinsa) dari Koramil 0314 Panggarangan, Sudirman (Kades Lebak Mekarjaya), bersama para Prades, BPD, para RT, RW, dan Tokoh agama

Kehadiran Polri dikegiatan tersebut selain jalin silaturahmi dan sinergitas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” bahwa benar BRIGADIR Ilham Akbar hari ini Jum’at tanggal 08 Maret 2024, jam 14.30 wib hadiri Musyawarah kegiatan lembaga kerjasama Desa, guna jalin silaturahmi dan sinergitas baik dengan pemerintahan Desa Mekarjaya maupun dengan pemerintahan Kec. Panggarangan” Ucapnya.

IPTU Suherli juga menjelaskan bahwa kehadiran personilnya dikegiatan Musdes untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas, sehunngan mulai tanggal 4 s/d 27 Maret 2024, dengan adanya Operasi Keselamatan Maung 2024, dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcartas jelang Idul Fitri 1445 H / 2024 di daerah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.” Ungkapnya.

Selain itu juga dihimbau kepada warga masyarakat dikarenakan daerah kita sedang dilanda Musin hujan agar tetap waspada dan berhati-hati khususnya bagi para penduduk yang berada di daerah bantaran kali dan pegunungan, untuk menghindari banjir dan longsor.” Ujar Kapolsek Panggarangan.

Harapan Kapolsek Panggarangan dengan hadirnya Polri di kegiatan Musdes dapat berjalan dengan Kondusif aman dan tertib,” tutupnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.