Politikus Muda Partai Golkar Ibnu Rismansyah Terpilih Kembali Menjadi Anggota DPRD Indramayu

img 20240316 wa0006

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Rapat pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 KPU Indramayu, Kamis (29/3/2024).

Politisi muda Kabupaten Indramayu dari Partai Partai Golkar H. Ibnu Rismansyah lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu untuk ketiga kalinya.

H. Ibnu Rismansyah, yang juga merupakan petahana, mampu mempertahankan posisinya dengan mengantongi suara yang cukup besar diantara rekan Partai Golkar di Dapilnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi akhir KPU Indramayu, perolehan suara untuk Partai Golkar Dari Daerah pemilihan Indramayu II di pemilu 2024, mendapatkan suara gabungan mencapai 27 ribu suara.

“Rekapitulasi KPU Indramayu sudah selesai. Partai Golkar di daerah pemilihan dua yaitu meliputi kecamatan Krangkeng, Juntinyuat, Kedokanbunder dan Karangampel berhasil memperoleh 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Indramayu.

” Terima kasih kepada semua pengurus, kader, simpatisan, yang telah berjuang Bersama,” ucap H. Ibnu Rismansyah

“Dibandingkan pemilu 2019, suara Partai Golkar secara keseluruhan tingkat kabupaten Pemilu 2024 mengalami penurunan. Namun Untuk kursi DPRD Indramayu Dapil 2 Indramayu pada pemilu 2024 saat ini Partai Golkar masih bisa bertahan menduduki 2 kursi  di Dapil 2 Kabupaten Indramayu,” ujar H. Ibnu Rismansyah.

“Saya sampaikan banyak terima kasih khususnya kepada warga Kecamatan Juntinyuat, Karangampel, Kedokan Bunder dan Krangkeng yang telah memberi doa restu serta dukungan suaranya sehingga saya bisa terpilih kembali untuk kedua kalinya,” ungkap Politikus muda Partai Golkar.

“Nampaknya Allah SWT masih merestui saya terpilih kembali menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan suara aspirasi rakyat,” pungkasnya

Berdasarkan hasil rekapitulasi akhir KPU Indramayu untuk anggota DPRD dapil II Indramayu :

• Partai Golkar memperoleh 2 Kursi,

• Demokrat memperoleh 1 Kursi,

• Gerindra memperoleh 1 Kursi,

• PDI  memperoleh 2 Kursi

• PKB memperoleh 2 Kursi