Polsek Bojongmanik Polres Lebak Pam Pasar Murah di Kecamatan Bojongmanik

img 20240307 wa0216

LEBAK,Revolusinews.com – Polsek Bojongmanik Polres Lebak lakukan Monitoring dan pengamanan kegiatan pasar murah yang di gelar oleh Disperindag Kabupaten Lebak yang bekerjasama dengan Alfamart Kecamatan Bojongmanik menjelang Ramadhan 1446 H di halaman Kantor Kecamatan Bojongmanik.

Untuk menstabilkan harga pangan dan pokok, dengan membagikan kupon ke setiap desa yang ada di kecamatan Bojongmanik sebayak 2000 kupon paket A dan 2000 kupon paket B dengan Komoditi bazar berupa paket kupon Sembako yang sudah di kemas terdiri dari Paket A Rp. 35.000,- berisi gula pasir 1 Kg seharga Rp. 12.000,-Minyak goreng 1 Liter seharga Rp. 14.100,- dan terigu 1 Kg seharga Rp. 9.400,-. Kemudian untuk paket B Rp.39.500,- hanya berisi beras seberat 5Kg, dan dalam kegiatan Pam dan Monitoring langsung dipimpin Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, Kamis (07/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep mengatakan Kegiatan bazar murah beras medium tersebut dilaksanakan oleh Bulog dalam rangka aksi amankan harga pangan, dengan komodity Bazar berupa beras medium kemasan 5 kilogram dan sembako lainnya.

Untuk para petugas dalam kegiatan bazar langsung dari Bulog Disperindag Kabupten Lebak di pimpin oleh Ahmad Patoni. Untuk kegiatan pengamanan langsung dari instansi TNI-POLRI dan pol PP yang ada di Kecamatan Bojongmanik yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bojongmanik AKP Usep.

Tujuan basar untuk menciptakan rasa aman dan membantu seluruh Masyarakat dan Alhamdullilah kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib,” ujar Kapolsek Bojongmanik. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.