Ramadhan Berbagi Kapolres Lebak Berikan Bantuan Paket Sembako Ke DKM Masjid Al Muhajirin

img 20240316 173220 11zon 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Dalam semangat berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, turut menyumbangkan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada DKM Masjid Al Muhajirin di Kampung Sukajadi Desa Jatimulya Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (16/3/2024).

Bantuan ini diterima langsung oleh H. Nur Jaya, Ketua DKM Masjid Al Muhajirin, yang merasa bersyukur atas kepedulian dari Kapolres Lebak,
“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K yang telah memberikan bantuan ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” ujar H. Nur Jaya.

Paket sembako yang disumbangkan berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri dalam mendukung kebutuhan masyarakat, terutama di momen-momen spesial seperti bulan Ramadhan. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, serta mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat,” kata Suyono.

“Semangat berbagi dan kepedulian sosial merupakan nilai-nilai yang sangat penting, terutama dalam memperkuat solidaritas dan kerjasama di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga harkamtibmas khususnya di daerah hukum Polres Lebak agar tetap kondusif,” terangnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.