Ribuan Warga Cilacap Ikuti Jalan Sehat Peringatan 25 Tahun BUMN

img 20230306 wa0044

CILACAP, Revolusinews.com – Dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN, ribuan warga Kabupaten Cilacap mengikuti jalan sehat bersama BUMN di alun-alun Cilacap pada Minggu (5/3/2023).

Kegiatan jalan sehat yang mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke dilakukan secara bertahap di 15 provinsi yang tersebar di 234 kabupaten/kota mulai 12 Februari hingga 19 Maret 2023 dengan tema “Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat”.

Direktur Manufacturing Solusi Bangun Indonesia, Soni Asrul Sani, Pada kesempatan tersebut mengapresiasi keterlibatan berbagai lapisan masyarakat di Cilacap dalam kegiatan jalan sehat bersama. Melalui kegiatan ini Solusi Bangun Indonesia sebagai bagian dari aset bangsa di bawah arahan SIG dan koordinasi Kementerian BUMN, berkesempatan untuk kian dekat dan mempererat hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Antusiasme ribuan peserta jalan sehat nampak sejak pagi hingga selesai acara pengundian kupon door prize untuk memenangkan hadiah berupa sepeda motor, mesin cuci, kulkas, sepeda lipat, smart TV, kompor gas, kipas angin dan setrika listrik. Wajah semringah dan bahagia nampak jelas terlihat pada seorang ibu rumah tangga Ningsih Haryatun 46 tahun warga RT03 RW 01 Kelurahan Karangtalun Kecamatan Cilacap Utara yang membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor.

No More Posts Available.

No more pages to load.