Sambut HUT RI ke 77, Forkabi Kebon Jeruk Laksanakan Rutinitas Tahunan

revolusinews

JAKARTA, REVOLUSINEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 tahun, Ormas Forkabi Kebon Jeruk mengadakan kegiatan foging di lingkungan warga RT 011/RW 02 Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (13/8/2022)

Kegiatan fogging tersebut memang sering dilakukan setiap tahunnya oleh Ormas Forkabi Kebon Jeruk guna membantu pencegahan di lingkungan warga terbebas dari ancaman terkena penyakit demam berdarah.

Salah satu tokoh masyarakat, Jafar Sodiq saat ditemui mengucapkan terima kasih banyak untuk teman – teman dari Ormas Forkabi, RT 011/RW 02 Kelurahan dan Kecamatan Kebon Jeruk yang sudah mengadakan kegiatan foging di lingkungan warganya khusunya di wilayah Kebon Jeruk.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ormas Forkabi yang telah melakukan fogging,. Warga sangat antusias kegiatan ini sangat bagus sekali yang dimana di lingkungan warga nyamuk sedang lagi banyak sekali agar seluruh warga terhindar dari penyakit DBD,” ucapnya.

Saat ditemui awak media salah satu pengurus RT 011/RW 02 di Kelurahan Kebon Jeruk, Eky Zulkarnain mengatakan mengapresiasi dan mendukung penuh dari kegiatan sosial yang sangat positif dari Ormas Forkabi untuk menghilangkan image negatif ormas dikalangan masyarakat.

“Dengan cara adanya membantu warga di lingkungan salah satunya dengan kegiatan sosial seperti foging seperti ini pastinya akan membangkitkan image positif,” tutur pak Eky Zulkarnain

Ketua Ormas Forkabi Kebon Jeruk, M. Furqon saat ditemui awak media menambahkan, bahwa dari Ormas Forkabi akan siap selalu berada di tengah – tengah masyarakat dengan bekerjasama pengurus dari tiga pilar dan seluruh Instansi terkait dalam kegiatan apapun bentuknya yang positif.

“Ormas Forkabi akan siap selalu berada di tengah masyarakat, salah satunya seperti kegiatan sosial dan menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat,” tutup M Furqon.

No More Posts Available.

No more pages to load.