Semarak HUT RI Ke 78 Desa Bojong Cikupa

img 20230827 wa0012

KABUPATEN TANGERANG, Revolusinews.com – Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang gelar kegiatan berbagai macam lomba.

Kegiatan lomba diikuti khusus warga Desa Bojong dari RT.001 s/d 18 dan kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar RT dan RW juga warga yang biasa diadakan setiap tahun.

Kegiatan yang di lombakan meliputi lomba Adzan, Murothal Alqura’n, Qosidah, Karnaval, Gerak jalan dan lainnya. Untuk lomba Murothal Al Qur’an dan Adzan di kantor Desa Bojong, kecuali gerak jalan sehat star dan finish dilapangan depan rumah kepala Desa Bojong.

Warga Masyarakat Desa Bojong sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 yang diadakan hampir satu bulan penuh dari tanggal 01 s/d 26 Agustus 2023.

Kepala Desa Bojong, Andi Yana S.Sos saat di temui Media RNews mengatakan, ” Kegitan ini diadakan pada setiap tahunnya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar Ketua RT, RW juga warga masyarakat Bojong,” jelasnya

Dalam acara, salah satu warga RT.004/001, Ahmad mengungkapkan, ” Saya berharap kegiatan lomba Agustusan ini tetap dapat dilaksanakan pada setiap tahunnya,” harapnya

Begitu juga dengan Yanti peserta Gerak Jalan Sehat saat di temui mengatakan,
” Saya sangat senang ikut lomba gerak jalan sehat, bisa saling bersilaturrahmi, bertegur sapa dengan yang lainnya” tutur Yanti pada media RNews

Acara semarak kemerdekaan di hadiri oleh Camat Cikupa, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Bojong, RT/RW dan lapisan masyarakat yang turut hadir.

No More Posts Available.

No more pages to load.