Upaya Sejahterakan Wartawan RNews, PT RWS Terbitkan SK Dirops

pt rws revolusi warta sae revolusi news revolusinews
Penyerahan SK oleh Direktur Utama PT Revolusi Warta Sae (PT RWS) Joko Purwono (kiri) kepada Direktur Operasional (Dirops) PT RWS Heri Kristanto (kanan) di Tangerang pada Minggu (19/03/2023). (Foto RNews)

TANGERANG, Revolusinews.com- Dalam rangka mengimplementasikan program bisnis sebagai upaya mensejahterakan para wartawan, PT Revolusi Warta Sae (PT RWS) badan hukum Media RNews (Revolusinews.com) menerbitkan Surat Keputusan (SK) yang dilampiri Surat Notulen Rapat pengangkatan jabatan Direktur Operasional (Dirops).

SK pengangkatan jabatan berikut Notulen Rapat diserahkan oleh Direktur Utama (Dirut) PT RWS, Joko Purwono kepada Dirops, Heri Kristanto yang dihadiri Komisaris, Endy Pamungkas dan perwakilan dari Marketing/Tim Brand Ambassador RNews (Tim Barnews) Aswin Gabriel Wantalangi bertempat di Perum Grand Permata Sepatan, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (19/03/2023).

pt rws revolusi warta sae revolusi news revolusinews 1
Dari kiri : Joko RNews, Heri Kristanto, Aswin Gabriel Wantalangi, Endy Pamungkas. (Foto RNews).

Pada kesempatan tersebut, Dirut PT RWS, Joko Purwono mengatakan, bahwa perusahaan menilai kredibilitas Heri Kristanto berpotensi untuk membangun maupun mengembangkan bisnis di PT RWS, yang mana sosok Heri Kristanto sudah malang melintang berkecimpung sebagai pengusaha dengan memiliki 8 perusahaan.

“Kami telah menimbang, mengkaji dan memutuskan mengangkat Heri Kristanto sebagai Direktur Operasional di PT RWS untuk membangun maupun mengembangkan bisnis Media RNews,” kata Dirut PT RWS dengan sapaan Joko RNews.

“Kami juga meyakini Heri Kristanto memiliki potensi untuk mengembangkan bisnis media terlihat dari sosok leadership yang memimpin 8 perusahaan miliknya. Kemudian kematangan cara berfikir, konektivitas, inspiratif, edukatif serta peduli terhadap kondisi para karyawan,” imbuh Joko RNews.

Sementara itu, Dirops Heri Kristanto menuturkan, bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan jabatan. Sebab, lanjutnya, kinerja yang lebih diprioritaskan dengan mengedepankan implementasi program kerja secara tepat hingga sesuai harapan yang tak lepas untuk mensejahterakan para wartawan. Selain itu, berdasarkan kesepahaman visi misi.

“Soal jabatan bagi saya gak penting, saya juga gak gila jabatan. Namun karena penunjukan dari Dirut PT RWS sehingga saya menerima amanah pengangkatan jabatan sebagai Direktur Operasional,” tutur Heri.

Heri juga mengungkapkan akan segera mengimplementasikan program kerja salah satunya yaitu memindahkan Kantor Redaksi ke wilayah Tangerang Selatan, sekaligus untuk tempat pembinaan, pendidikan dan pelatihan jurnalistik agar Wartawan RNews menjadi profesional sebagaimana salah satu misi yaitu “meningkatkan profesionalisme jurnalistik”.

“Sejalan dengan Visi Misi Media RNews, sehingga profesionalisme kami selalu kedepankan. Oleh karena itu kami akan rutin mengadakan pembinaan dan pelatihan jurnalistik terhadap wartawan,” ujar Heri.

“Kami dari pihak perusahaan juga akan memberikan bonus-bonus pemberitaan sebagai penyemangat wartawan yang menghasilkan karya berita liputan reportase di lapangan sebagaimana ditentukan oleh pihak Redaksi RNews,” tutup Heri.

Diketahui sebelumnya, PT Revolusi Warta Sae (PT RWS) juga telah mengangkat jabatan Komisaris yakni Endy Pamungkas yang dilanjutkan dengan pembentukan struktural perusahaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.