Usaha Kontrakan Tingkatkan Perekonomian Warga

img 20230912 wa0011

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Dalam upaya meningkatkan perekonomian bukan hanya wisata kuliner, namun juga usaha di bidang sewa kontrakan sudah menjamur di wilayah Losarang sehingga meningkatkan perekonomian bagi warga sekitar.

Salah satu pemilik kontrakan Indrawi, Anto yang sudah lama memulai usahanya di bidang sewa kontrakan di Desa Krimun Blok Kebon Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat mengatakan sangat terbantu adanya kontrakan.

“Selain kami merasakan terbantu perekonomiannya, dengan adanya kontrakan pun berdampak juga pada penjual yang ada di ruko didepan kontrakan maupun di sekitarnya,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi perihal IMB (Izin Mendirikan Bangunan), dia mengatakan bahwa sudah memiliki IMB.

Saat adanya kegiatan dari pihak Satpol PP Losarang mendata pemilik dan penghuni kontrakan yang dilaksanakan pada Senin (11/9/2023) di Desa Muntur Kecamatan Losarang, Anto sangat mengapresiasi dan harus bersinergi antara pemilik kontrakan dengan pihak Satpol PP maupun pihak lainnya.

“Saat ini pihak Satpol PP Kecamatan Losarang belum ke sini. Kalau ada upaya pendataan ke setiap penghuni kontrakan, saya sangat mengapresiasi karena itu sangat baik. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Ini semua untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama,” kata Anto kepad RNews pada Senin (11/9/2023) sekira19.02 WIB.

Dia juga berharap adanya pihak Satpol PP Kecamatan Losarang untuk berpatroli ke setiap kontrakan maupun kost kostan demi keamanan dan kenyamanan di kontrakan maupun kost kostan.

Diketahui, pihak Satpol PP Kecamatan Losarang bersama pihak Pemdes Muntur pada hari ini telah melaksanakan kegiatan pendataan pemilik maupun penghuni kontrakan di Desa Muntur Kecamatan Losarang.

No More Posts Available.

No more pages to load.