Yonif 126/KC Jadi Tenaga Pendidik untuk Cerdaskan Anak Bangsa

tenaga pendidik (revolusinews depok)

KEEROM, REVOLUSINEWS.COM – Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. mengatakan sebagai upaya meningkatkan motivasi dan semangat belajar generasi muda di perbatasan, Satgas Yonif 126/KC Pos Tatakra berikan bantuan sebagai tenaga pendidik di SD Inpres Fafinimbo Kampung Tatakra, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

“Pendidikan sangat penting untuk menunjang masa depan anak-anak di perbatasan dengan tujuan mencerdaskan serta memberikan semangat dan motivasi kepada siswa–siswi agar lebih giat dalam belajar. Harapannya akan menjadi generasi penerus yang baik buat bangsa Indonesia,” ujar Dansatgas dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Selasa (09/08/2022).

Sementara itu, Berta S.Pd. salah satu guru di sekolah tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personel Satgas sebagai tenaga pendidik di tengah ketebatasan guru di sekolahnya.

“Kami bersyukur atas kehadiran bapak-bapak TNI telah membantu sekolah kami sebagai tenaga pendidik dan turut serta mencerdaskan anak bangsa di perbatasan ini,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.