35 Purnawirawan Polri Ikuti Vaksinasi di Polsek Purwokerto Selatan

BANYUMAS, Revolusinews.com– Sebanyak 35 purnawirawan Polri atau pensiunan polisi mengikuti vaksinasi Covid-19 jenis booster yang digelar petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Purwokerto Selatan pada Senin (13/3/2023).

Program vaksinasi untuk purnawirawan Polri tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolda Jawa Tegah terhadap pensiunan Polri yang telah berjuang untuk memajukan Korps Bhayangkara pada masanya.

Vaksinasi ini dilaksanakan guna menindaklanjuti program vaksinasi pemerintah khususnya pada lansia dalam hal ini adalah purnawirawan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun rangkaian vaksinasi ini dimulai dari pendaftaran, tensi, screaning atau pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin, serta observasi serta pemberian multivitamin.

Kapolres Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu SIK.M.H melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman S.H.M.H mengatakan, bahwa program vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 terutama pada kelompok lanjut usia (Lansia).

“Hari ini sebanyak 35 orang purnawirawan Polri melaksanakan vaksinasi tahap 2 covid 19 jenis boster dan vaksinisasi tahap 4,” ucap Kompol Puji Nurchman.

“Kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada para tenaga medis kecamatan yang sudah memfasilitasi vaksinasi ini. Kami berharap semakin banyak masyarakat yang ikut program vaksinasi tersebut,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.