Alumni Pelajar STM-SMA DKI Jakarta Galang Dana Peduli Korban Cianjur

pelajar alumni dki jakarta revolusinews revolusi news

JAKARTA, Revolusinews.com – Ikatan Alumni Pelajar STM dan SMA se DKI Jakarta saat ini berkumpul dan bersatu dalam kegiatan acara silahturahmi sekaligus mengadakan penggalangan dana bantuan untuk korban bencana alam Cianjur, Jawa Barat.

Alumni se DKI Jakarta tersebut diantaranya yang tergabung di IKAP seperti STM Boedoet, Campjava,,Tiga Cedoya, Chaptoen, 12/15 Ploeit,  boenda Kandung, Poncol, Teladan dan banyak sekolahan ternama lainnya.

Terlihat kekompakan para alumni pada sore hari ini melakukan penggalangan dana yang kedua kalinya ini di perempatan lampu merah, Grogol Jakarta Barat pada Sabtu (10/12/2022)

Saat ditemui salah satu kordinator dari Ketua IKAP, Dari mengatakan semua alumni yang tergabung dari  perwakilan beberapa sekolah hari ini ikut yang aksi penggalangan dana peduli sesama  terdiri dari kurang lebih 50 sekolah swasta dan negeri yang ada di DKI Jakarta.

“Aksi penggalangan dana ini dengan visi misi yang sama. Kegiatan ini sudah dilaksanakan yang kedua kalinya, pertama di lampu merah Cililitan, Jakarta Timur dan kedua di perempatan lampu merah Grogol, Jakarta Barat,” ucap Dari.

“Tidak lupa ada deklarasi yang dilakukan oleh perwakilan para alumni STM dan SMA se DKI Jakarta yaitu stop tawuran, narkoba, Miras dan LGBT,” imbuhnya.

Salah satu perwakilan dari alumni STM Boedoet Basis 913 Agoes Bison Alumni Pelajar STM Boedoet tahun 2003/2004 mengatakan, aksi kebersamaan ini sangat setuju dan sangat apresiasi kepada pengurus IKAP yang selalu berjuang mengumpulkan seluruh alumni pelajar STM dan SMA se DKI Jakarta.

“Semoga acara silahturahmi dan aksi peduli antar Alumni se DKI Jakarta ini terus diadakan agar mencotohkan para pelajar yang masih sekolah jangan pada ribut tawuran  lagi, karena kami para alumni ini sudah buat komitmen bersatu dalam stop tawuran, narkoba, Miras dan LGBT,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.