Badak Banten Kerahkan Massa Terbanyak Dalam Aksi BPJN banten

img 20230115 wa0036

LEBAK,Revolusinews.com – Ormas Badak Banten menyesalkan dengan kwalitas pembangunan Jalan Nasional lll yang dipandang buruk karena baru saja dibangun dibeberapa titik sudah mengalami kerusakan.

Begitu juga dengan pembangunan drainase dan pavingblock di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, tepatnya bunderan terminal Bayah Desa Bayah Barat, ruas Bayah-Cibareno, banyak dikeluhkan masyarakat dan para pemilik toko. Pasalnya, pengerjaan drainase dan pavingblock terkesan asal jadi.

Menyikapi permasalah ini, Badak Banten sudah mempersiapkan secara matang akan aksi di depan Kantor Balai Penanganan Jalan Nasional ( BPJN ) Wilayah Banten kementrian PUPR, Senin ( 16/03/23 ).

Dalam himbauannya Ali Sujana sekretaris DPD Badak Banten Kabupaten Lebak menyampaikan kami akan All Out dalam aksi Senin besok, karena kami anggap penting keluhan masyarakat Lebak dan perlu kami dobrak mengingat jalan nasional ini memakan anggaran besar namun tidak sesuai dengan kwalitas jalan yang kami rasakan.

Lanjut Ali, kami akan mengajak masyarakat umum agar ikut menyampaikan aspirasi didepan kantor BPJN karena kami nilai pengusaha pelaksana sudah melecehkan dan menghina warga Lebak dengan kwalitas bangunan yang tidak baik.

Keluhan dirasakan dari pengguna transportasi umum sampai masyarakat pengguna roda dua dan sudah banyak memakan korban.

Kami merasa dianggap bodoh dengan perlakuan pengusaha jalan nasional dan pimpinan BPJN wilayah Banten karena mereka berani merealisasikan proyek tersebut dengan asal asalan.

Kalau jalan Nasional Binuangeun Simpang sudah dilakukan pembangunan tapi kualitas pembangunan tidak sesuai spek, dipastikan ada kerugian negara. Kemudian Jalan Nasional Rangkas- Pandeglang yang banyak lubang hingga bergelombang dan kami meminta pihak BPJN Wilayah Banten Kementerian PUPR harus bertanggung jawab akan hal ini.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.