DPC Badak Banten Jatiuwung Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

revolusinews revolusi news 2022 12 04t003641.518

TANGERANG, Revolusinews.comSebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pengurus DPC, Mustofa Ali SH dan Ketua Ranting Badak Banten Kecamatan Jatiuwung menggalang dana bantuan untuk korban gempa Cianjur di Pertigaan Gajah Tunggal Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Sabtu (03/12/2022).

“Kegiatan ini adalah tugas kita bersama agar saudara-saudara kita korban gempa di Kabupaten Cianjur bisa kembali pulih, tidak kekurangan untuk biaya hidup terutama jangan sampai saudara kita sulit mendapatkan makanan. Karena kita ketahui gempa Cianjur posisinya di darat sehingga dampak dari gempa ini luar biasa, bahkan korban yang meninggal dan luka lumayan banyak. Begitupun bangunan yang rusak ringan sampai rusak berat, maka pasti saudara-saudara kita sangat membutuhkan bantuan baik makanan ataupun yang lainnya,” ucap Mustofa Ali.

Mustofa Ali menambahkan kegiatan galang dana yang dilakukan oleh Ormas Badak Banten selama beberapa hari ke depan adalah kewajiban bersama untuk saling membantu.

“Penggalangan dana ini kami lakukan sampai tujuh hari kedepan, titik utamanya pertigaan Gajah Tunggal, tapi kami sasar juga tempat umum lainnya seperti pasar dan kawasan industri dengan anggota Badak Banten yang lumayan banyak mudah-mudahan kegiatan penggalangan dana ini berjalan sesuai yang kita inginkan,” kata Mustofa Ali.

“Harapan kami semua kegiatan ini mampu mensuport saudara-saudara kita di Cianjur agar kembali pulih baik secara mental ataupun ekonomi, dari kami semua salam persaudaraan, semuanya tetap semangat insyaallah semua ini ada hikmahnya,” harap Mustofa Ali mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.