Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Giat Yuk Ngopi Wae Bersama Babinsa dan Warga

img 20240312 wa0191

LEBAK,Revolusinews.com – Salah satu program unggulan Kapolda Banten dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat yaitu  “Yuk Ngopi Wae”. Program tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkabtimas Polsek Cipanas Polres Lebak di kantor Desa Pasirhaur Kec.Cipanas Kab.Lebak pada hari Senin Malam (11/03/2024)

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Noselano.T, SH memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sembari minum kopi bersama. Diharapkan melalui sarana giat tersebut, Anggota dan warga bisa saling bertukar informasi terkait situasi harkamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.SH menjelaskan “Polsek Cipanas melalui giat Patroli dengan adanya program “Yuk Ngopi Wae” maka anggota patroli akan mudah untuk memberikan himbauan, mendapat informasi atau menerima pengaduan dari warga.

“Disamping itu supaya warga lebih dekat dengan anggota Polsek Cipanas dan Babinsa, sehingga dapat membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polri,” pungkas Kapolsek Cipanas. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.