Camat Kandanghaur Membuka Kegiatan HUT PGRI ke-77

camat kandanghaur revolusinews revolusi news

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Camat Kandanghaur Hatta Direja SSTP membuka rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke-77 tahun cabang Kandanghaur bertema Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju.

Upacara pembukaan kegiatan HUT PGRI tersebut dilaksanakan di halaman depan kantor Kecamatan Kandanghaur pada Senin (31/10/2022) diikuti oleh ratusan orang yang terdiri dari pengurus PGRI ranting Kecamatan Kandanghaur, Guru se-Kecamatan Kandanghaur, Kepala Desa se-Kecamatan Kandanghaur, Aparatur Kecamatan Kandanghaur, Anggota Polsek Kandanghaur, serta Siswa Siswi SD yang ada di wilayah Kandanghaur.

Dalam amanatnya, Camat Kandanghaur Hatta Direja SSTP mengucapkan terimakasih kepada pengurus PGRI Kecamatan Kandanghaur yang sudah meramaikan lapangan atau tempat upacara Kecamatan Kandanghaur pada Pagi ini.

“Karena pagi ini begitu ceria seceria hati, bukan hanya kaosnya tapi hatinya juga harus ceria. semangat terus untuk PGRI Kecamatan Kandanghaur,” ucapnya.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Siswa Siswi yang menampilkan tari Topeng pada saat sebelum dimulainya pelaksanaan upacara tersebut.

Hatta Direja SSTP, PGRI mengatakan HUT PGRI yang ke-77 tahun ini bukan usia yang singkat tap cukup dikatakan sudah old, sudah dikatakan tua. Jadi, mungkin Organisasi ini adalah Organisasi guru terlama dan terbesar di Indonesia.

“Semakin tua, semakin merunduk, semakin memberikan contoh kepada yang muda,” katanya.

Dikatakannya, Inti dari kemajuan bangsa adalah guru, maka berbahagialah dan bersyukurlah menjadi guru. Syukuri apa yang ada yang didapat sekarang. Kegiatan ini adalah bagaimana kita bersatu tidak lepas dari singkatan PGRI, Persatuan Guru Republik Indonesia. Guru harus bersatu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Mudah-mudahan segala sesuatu pada hari ini yang kita akan rencanakan yang kita inginkan selalu diridhoi oleh Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamin. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pembukaan rangkaian acara HUT PGRI ke-77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Kandanghaur saya nyatakan dibuka. Mudah-mudahan seluruh rangkaian dari awal sampai akhir berjalan sukses dan selalu lancar diridhoi oleh Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.